Strategi Bauran Pemasaran Pada Natasha Skin Clinic Center Padang

Irawan, Vella (2017) Strategi Bauran Pemasaran Pada Natasha Skin Clinic Center Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_VELLA_IRAWAN_1308364_2892_2017.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi bauran pemasaran yang dilakukan Natasha Skin Clinic Center Padang. Penelitian ini dilakukan pada Natasha Skin Clinic Center di kota Padang. Penelitian ini berbentuk penelitian observasi. Penulis mengumpulkan data langsung dari nara sumber. Berdasarkan data yang diperoleh tersebut, peneliti melakukan pengolahan sehingga akhirnya diperoleh hasil. Berdasarkan hasil yang diperoleh tersebut, peneliti dapat memberikan kesimpulan tentang bauran pemasaran yang dilakukan oleh Natasha Skin Clinic Center Padang. Berdasarkan hasil penelitian pada pembahasan mengenai strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Natasha Skin Clinic Center Padang, maka dapat disimpulkan bahwa Natasha Skin Clinic Center adalah klinik kecantikan yang sudah cukup berkembang. Dari produk (Product) yang dimiliki nya memakai bahan-bahan aktif kosmetik botanical atau herbal dengan alat-alat kecantikan yang berteknologi tinggi, dari harga (Price) yang ditawarkan Natasha Skin Clinic Center cukup bagus dan cukup terjangkau karena menawarkan harga tergantung dengan masalah kulit yang ada pada konsumen, tempat (Place) yang dimiliki sangat strategis berada di tepi jalan dan dekat dengan fasilitas umum lainnya, promosi (Promotion) yang dilakukan dengan berbagai cara seperti periklanan, penjualan perseorangan, promosi penjualan, penjualan langsung, dan hubungan masyarakat dan publisitas, orang (people) Natasha Skin Clinic Center memiliki karyawan yang ramah, murah senyum dan sopan kepada konsumen, proses (process) yang dilakukan Natasha Skin Clinic Center tergolong baik, dilihat dari usaha karyawan dalam memberikan informasi dan pelayanannya, fisik (Physical) lingkungan Natasha Skin Clinic Center sangat baik karena karyawannya yang ramah, dan memiliki ruang tunggu, ruang konsultasi dan ruang therapist yang bersih dan nyaman. Secara keseluruhan pemasaran Natasha Skin Clinic Center Padang sudah bagus dan sesuai dengan konsep teori aplikasi bauran pemasaran (marketing mix) yang ada.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Sep 2018 00:38
Last Modified: 05 Sep 2018 00:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16499

Actions (login required)

View Item View Item