Pengaruh Kepuasan atas Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. BPR Labuh Gunung Kabupaten Lima Puluh Kota

Saputra, Bona (2017) Pengaruh Kepuasan atas Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. BPR Labuh Gunung Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_BONA_SAPUTRA_1203552_2222_2017.pdf

Download (11kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Sep 2018 00:04
Last Modified: 04 Sep 2018 00:04
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16450

Actions (login required)

View Item View Item