Pengaruh AtributProduk terhadap Persepsi Mahasiswi Atas Produk Hand and Body Lotion Vaseline di Universitas Negeri Padang

Rusdiah, Rusdiah (2017) Pengaruh AtributProduk terhadap Persepsi Mahasiswi Atas Produk Hand and Body Lotion Vaseline di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_RUSDIAH_1202683_2015_2017.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui,dan membuktikan seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap persepsi mahasiswi atas produk hand and body lotion Vaseline di Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif, dimana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Negeri Padang yang pernah menggunakan produk produk hand and body lotion Vaseline.Sedangkan sampelnya diambil dengan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah 155 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan Cluster Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap persepsi mahasiswi atas produk hand and body lotion Vaseline.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 31 Aug 2018 07:21
Last Modified: 31 Aug 2018 07:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16389

Actions (login required)

View Item View Item