Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Zalora Oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Kurniawati, Roza (2017) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Zalora Oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_ROZA_KURNIAWATI_16247_4525_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian secara online di Zalora oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang sebanyak 100 sampel, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang telah terkumpul dianalisis secara statistic dengan analisi regresi logistik, menggunakan program SPPS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Produk mempunyai pengaru positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Zalora dengan nilai 0.236(sig = 0.008). 2). Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Zalora dengan nilai 1.284 (sig = 0.002). 3) Promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Zalora dengan nilai 0.167 (sig = 0.002). 4) Distribusi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Zalora dengan nilai 0.030 (sig = 0.002)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 31 Aug 2018 07:21
Last Modified: 31 Aug 2018 07:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16387

Actions (login required)

View Item View Item