Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas IX Di SMP N 16 Padang.

Halim, Ronny (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas IX Di SMP N 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_RONNY_HALIM_54064_219_2017(1).pdf

Download (6kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 Aug 2018 08:29
Last Modified: 30 Aug 2018 08:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16354

Actions (login required)

View Item View Item