Implementasi Evaluasi Formatif pada Mata Diklat Gambar dan Mata Diklat Produktif Pengetahuan Dasar Teknik Mesin (PDTM) di SMK Negeri 1 Padang

Ambiyar, Ambiyar (2013) Implementasi Evaluasi Formatif pada Mata Diklat Gambar dan Mata Diklat Produktif Pengetahuan Dasar Teknik Mesin (PDTM) di SMK Negeri 1 Padang. In: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Vokasi: Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Vokasi dalam Perspektif Kurikulum 2013, 9 Nopember 2013, Padang.

[img]
Preview
Text
IMPLEMENTASI AMBIYAR 1.pdf

Download (551kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap implmentasi evaluasi formatif di sekolah menengah kujuan (SMK) Negeri 1 Padang. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik stratified random sampling. Dengan menggunakan tabel Krejcie dan morgan diperoleh jumlah anggota sampel sebanyak 26 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan angket (kusioner). Data dianalisis dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian yang diperoleh adalah implementasi evaluasi formatif di SMK Negeri 1 Padang dalam mata pelajaran praktek terlaksana dengan baik. Dengan demikian, direkomendasikan agar guru dapat lebih meningkatkan profesionalitasnya dalam melakukan evaluasi.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Mesin - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 21 Aug 2018 06:37
Last Modified: 21 Aug 2018 06:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16140

Actions (login required)

View Item View Item