Penerapan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Usaha Kerupuk Merah di Kabupaten Lima Puluh Kota

Mulyadi, Rodesri and Melly, Sandra (2016) Penerapan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Usaha Kerupuk Merah di Kabupaten Lima Puluh Kota. In: Prosiding Seminar Nasional: Membangun Sektor Perkebunan Masa Depan Untuk Peningkatan Produktivitas Pertanian dan, 07 Desember 2016, Payahkumbuh.

[img]
Preview
Text
PROSIDING SEMNAS 2016 RODESRI MULYADI nidn 0007126606 2.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penerapan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Usaha Kerupuk Merah di Kabupaten Lima Puluh Kota

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Mesin - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 06 Aug 2018 04:04
Last Modified: 16 Nov 2018 03:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/15539

Actions (login required)

View Item View Item