Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Keputusan Pembelian di Hotel Rocky Plaza Padang

Suryati, Triana and Silfeni, Silfeni and Hijriyantomi, Hijriyantomi (2015) Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Keputusan Pembelian di Hotel Rocky Plaza Padang. Project Report. PKK FT UNP, Padang. (In Press)

[img]
Preview
Text
HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL ROCKY PLAZA PADANG.pdf

Download (373kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara bauran pemasaran dengan keputusan pembelian di Hotel Rocky Plaza Padang. Jenis penelitian ini adalah korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang sedang dan pernah berkunjung dan menggunakan fasilitas di Hotel Rocky Plaza Padang yang berjumlah 6583 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah insidental sampling sebanyak 99 tamu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan komunikasi tidak langsung dengan cara menyebarkan angket atau kuesioner yang menggunakan skala Likert dan telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif (kuat) dan signifikan antara bauran pemasaran dengan keputusan pembelian yang dinilai oleh tamu di Hotel Rocky Plaza Padang dengan rhitung 0,819 berada pada rtabel >0,75– 0,99 dan pada taraf Sig 0,000. Artinya semakin baik bauran pemasaran yang dilaksanakan maka semakin baik juga keputusan pembelian di Hotel Rocky Plaza Padang, begitupun sebaliknya.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknologi dan Kejuruan - S2
Depositing User: mrs Mulida Jamarin
Date Deposited: 09 Aug 2018 00:53
Last Modified: 09 Aug 2018 00:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/15483

Actions (login required)

View Item View Item