Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 52 Parupuk Tabing Padang

Febriani, Rindang (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 52 Parupuk Tabing Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_Rindang_ Febriani _11942_5591_2013.pdf

Download (76kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 09 Jul 2018 02:44
Last Modified: 09 Jul 2018 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14655

Actions (login required)

View Item View Item