Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SD Angkasa I LANUD Kecamatan Padang Utara Kota Padang

Susanti, Pori (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SD Angkasa I LANUD Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_PORI_SUSANTI_96244_3522_2013.pdf

Download (26kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 06 Jul 2018 02:56
Last Modified: 06 Jul 2018 02:56
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14613

Actions (login required)

View Item View Item