Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan dengan Model Pembelajaran Polya pada Siswa di Kelas IV SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang

Agustina, Agustina (2013) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan dengan Model Pembelajaran Polya pada Siswa di Kelas IV SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_AGUSTINA_50627_3687_2013.pdf

Download (23kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 04 Jul 2018 02:49
Last Modified: 04 Jul 2018 02:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14581

Actions (login required)

View Item View Item