Pengaruh Iklan Televisi dan Kelompok Referensi terhadap Sikap Konsumen atas Produk Kartu Simpati pada Masyarakat Kota Padang

Iron FMH, Iron FMH (2017) Pengaruh Iklan Televisi dan Kelompok Referensi terhadap Sikap Konsumen atas Produk Kartu Simpati pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_IRON_FMH_1303607_5099_2017.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 May 2018 02:50
Last Modified: 28 May 2018 02:50
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14497

Actions (login required)

View Item View Item