Analisis Efektifitas Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran dalam Menciptakan Daya Tarik Konsumen Pada Rimbun Espresso & Brew Bar Cabang Kota Bukittinggi

Fernando, Herik (2017) Analisis Efektifitas Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran dalam Menciptakan Daya Tarik Konsumen Pada Rimbun Espresso & Brew Bar Cabang Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_HERIK_FERNANDO_1208791_2245.pdf

Download (5kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 24 May 2018 02:37
Last Modified: 24 May 2018 02:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14488

Actions (login required)

View Item View Item