Pengaruh Responsivitas dan Empati Sebagai Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Cabang Simpang Empat

Seprianto, Awidra (2017) Pengaruh Responsivitas dan Empati Sebagai Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Cabang Simpang Empat. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_04_AWIDRA_SEPRIANTO_14208006_2523_2017.pdf

Download (65kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S2
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Apr 2018 06:45
Last Modified: 20 Apr 2018 06:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14051

Actions (login required)

View Item View Item