Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education terhadap Kemampuan Komunikasi dan Representasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP ditinjau dari Perbedaan Gender dan Gaya Belajar

Yanni, Riri Putri (2017) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education terhadap Kemampuan Komunikasi dan Representasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP ditinjau dari Perbedaan Gender dan Gaya Belajar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_RIRI_PUTRI_YANNI_15205044_5697_2017.pdf

Download (17kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 16 Apr 2018 07:37
Last Modified: 16 Apr 2018 07:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13961

Actions (login required)

View Item View Item