Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa pada Teks Recount dengan Menggunakan Retelling Strategy. Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII.4 MTs Bustanul Ulum, Pekan Baru

Suriani, Suriani (2017) Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa pada Teks Recount dengan Menggunakan Retelling Strategy. Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII.4 MTs Bustanul Ulum, Pekan Baru. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_SURIANI_19426_2747_2017.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Mar 2018 02:01
Last Modified: 28 Mar 2018 02:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13663

Actions (login required)

View Item View Item