Peningkatan Keterampilan Membedakan Kalimat Fakta dan Opini dalam Editorial dengan Membaca Intensif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (Think-Pair-Share) Siswa Kelas XI IPS2 SMAN 1 Koto Kampar Hulu

Siajis, Siajis (2017) Peningkatan Keterampilan Membedakan Kalimat Fakta dan Opini dalam Editorial dengan Membaca Intensif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (Think-Pair-Share) Siswa Kelas XI IPS2 SMAN 1 Koto Kampar Hulu. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_SIAJIS_51829_2655_2017.pdf

Download (14kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Mar 2018 02:00
Last Modified: 28 Mar 2018 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13655

Actions (login required)

View Item View Item