Pengaruh Penerapan Teori Bruner terhadap Pemahaman Konsep Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama di Kelas V SDN 09 Bandar Buat Kota Padang.

Kota, Yustina Mardiani (2017) Pengaruh Penerapan Teori Bruner terhadap Pemahaman Konsep Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama di Kelas V SDN 09 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_YUSTINA_MARDIANI_KOTA_1308825_4947_2017.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Mar 2018 02:27
Last Modified: 22 Mar 2018 02:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13469

Actions (login required)

View Item View Item