Pengaruh Penggunaan Model Polya terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Sama pada Siswa Kelas IV SD Negeri 13 Parit Putus Kabupaten Agam.

Putri, Wahyuni Nisya (2017) Pengaruh Penggunaan Model Polya terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Sama pada Siswa Kelas IV SD Negeri 13 Parit Putus Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_WAHYUNI_NISYA_PUTRI_1304976_3576_2017.pdf

Download (11kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 21 Mar 2018 02:57
Last Modified: 21 Mar 2018 02:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13396

Actions (login required)

View Item View Item