Hubungan Self Esteem dan Self Regulated dengan Prestasi Belajar Siswa Underachiever serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling

Mahdoni, Mahdoni (2017) Hubungan Self Esteem dan Self Regulated dengan Prestasi Belajar Siswa Underachiever serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_MAHDONI_15151061_4068_2017.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling - S2
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 09 Mar 2018 03:54
Last Modified: 09 Mar 2018 03:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13111

Actions (login required)

View Item View Item