Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Perbandingan dan Skala di Kelas V SD MIUT Thawalib Padang Panjang.

Rahmawati, Ega (2017) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Perbandingan dan Skala di Kelas V SD MIUT Thawalib Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_EGA_RAHMAWATI_1305023_3579_2017.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 Mar 2018 04:11
Last Modified: 08 Mar 2018 04:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13065

Actions (login required)

View Item View Item