Pengaruh Pendekatan CTL Terhadap Pemahaman Matematika Siswa Kelas IV Berdasarkan Jenis Kelamin di SD Negeri Kota Padang

Wulandari, Febria (2017) Pengaruh Pendekatan CTL Terhadap Pemahaman Matematika Siswa Kelas IV Berdasarkan Jenis Kelamin di SD Negeri Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_FEBRIA_WULANDARI_14124022_5606_2016.pdf

Download (14kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: K Law > K Law (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 08 Mar 2018 04:05
Last Modified: 08 Mar 2018 04:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13014

Actions (login required)

View Item View Item