Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Gender terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IV SDN 03 Pakan Kurai Kota Bukittinggi

Erianti, Eti (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Gender terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IV SDN 03 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_ETI_ERIANTI_14124021_010_2017.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Mar 2018 07:22
Last Modified: 01 Mar 2018 07:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12960

Actions (login required)

View Item View Item