Pelaksanaan Bimbingan Belajar dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Bagi Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian (ADHD) di SMK N 4 Padang (Deskriptif Kualitatif).

Ambesa, Dea Putri (2017) Pelaksanaan Bimbingan Belajar dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Bagi Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian (ADHD) di SMK N 4 Padang (Deskriptif Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_DEA_PUTRI_AMBESA_1300160_4711_2017.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 Jan 2018 02:45
Last Modified: 30 Jan 2018 02:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12483

Actions (login required)

View Item View Item