Meningkatkan Kemampuan Menulis Melalui Model Explicit Instruction pada Anak Disgrafia (single Subject Research di Kelas III SD N 09 Koto Lua Padang).

Agustina, Agustina (2017) Meningkatkan Kemampuan Menulis Melalui Model Explicit Instruction pada Anak Disgrafia (single Subject Research di Kelas III SD N 09 Koto Lua Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_AGUSTINA_1304664_3224_2017.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 Jan 2018 02:44
Last Modified: 30 Jan 2018 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12478

Actions (login required)

View Item View Item