Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 52 Parupuk Tabing Padang

Febriani, Rindang (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 52 Parupuk Tabing Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_Rindang_ Febriani _11942_5591_2013.pdf

Download (76kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 24 Jan 2018 03:26
Last Modified: 24 Jan 2018 03:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12333

Actions (login required)

View Item View Item