Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan dengan Model Pembelajaran Polya pada Siswa di Kelas Iv SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang

Agustina, Agustina (2013) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan dengan Model Pembelajaran Polya pada Siswa di Kelas Iv SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_AGUSTINA_50627_3687_2013.pdf

Download (23kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 22 Jan 2018 03:13
Last Modified: 22 Jan 2018 03:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12272

Actions (login required)

View Item View Item