Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 05 Bandar Buat Kota Padang.

Aisyah, Nur Abi (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 05 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_NUR_ABI_AISYAH_96291_4134_2013.pdf

Download (28kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 14 Nov 2017 03:13
Last Modified: 14 Nov 2017 03:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10840

Actions (login required)

View Item View Item