Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Instans Asessment Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Redoks Kelas X Di SMA Pembangunan Padang

Anggraini, Vivi Nurdi (2013) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Instans Asessment Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Redoks Kelas X Di SMA Pembangunan Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_VIVI_NURDI_ANGGRAINI_05102_5077_2013.pdf

Download (15kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 09 Nov 2017 03:32
Last Modified: 09 Nov 2017 03:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10710

Actions (login required)

View Item View Item