Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Modul Berbahasa Inggris dan Buku Billingual Dalam Pembelajaran Kesetimbangan Kimia Kelas XI di RSMA BI 3 Padang

Saputri, Ratika (2013) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Modul Berbahasa Inggris dan Buku Billingual Dalam Pembelajaran Kesetimbangan Kimia Kelas XI di RSMA BI 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_RATIKA_SAPUTRI_96939_1157_2013.pdf

Download (15MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 09 Nov 2017 03:30
Last Modified: 09 Nov 2017 03:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10687

Actions (login required)

View Item View Item