Pengaruh Pendekatan Pictorial Riddle Jenis Video Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Gelombang Terintegrasi Bencana Tsunami di Kelas XII SMA N 3 Padang

Resta, Ichy Lucya (2013) Pengaruh Pendekatan Pictorial Riddle Jenis Video Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Gelombang Terintegrasi Bencana Tsunami di Kelas XII SMA N 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
5_A_ICHY_LUCYA_RESTA_12744_963_2013.pdf

Download (39kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Nov 2017 02:00
Last Modified: 07 Nov 2017 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10423

Actions (login required)

View Item View Item