Pengaruh Penggunaan Movdul Kontekstual terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Dalam Pembelajaran Kooperatif di Kelas X SMAN 3 Padang

Hasweldi, Hasweldi (2013) Pengaruh Penggunaan Movdul Kontekstual terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Dalam Pembelajaran Kooperatif di Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
5_A_HASWELDI_48392_6321_2013.pdf

Download (21kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Nov 2017 01:58
Last Modified: 07 Nov 2017 01:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10417

Actions (login required)

View Item View Item