Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Pendekatan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SD Negeri 05 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman

Nelsi, Yulia (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Pendekatan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SD Negeri 05 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_YULIA_NELSI_07638_194_2013.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 07 Nov 2017 01:30
Last Modified: 07 Nov 2017 01:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10273

Actions (login required)

View Item View Item