Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada Siswa Kelas IV SD Negeri 33 Parit Panjang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam

Mardawati, Yesi (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada Siswa Kelas IV SD Negeri 33 Parit Panjang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_YESI MARDAWATI_52445_1290_2013.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 07 Nov 2017 01:27
Last Modified: 07 Nov 2017 01:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10247

Actions (login required)

View Item View Item