Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Strategi Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 12 Rumbai Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijujung

Oktasoviana, Yeri (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Strategi Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 12 Rumbai Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijujung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_YERI_OKTASOVIANA_93568_1692_2013.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 07 Nov 2017 01:27
Last Modified: 07 Nov 2017 01:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10246

Actions (login required)

View Item View Item