Peningkatan Hasil Belajar Operasi Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 41 Kapuh Koto XI Tarusan Pesisir Selatan

Andari, Suci (2013) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 41 Kapuh Koto XI Tarusan Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_SUCI_ANDARI_93539_6775_2013.pdf

Download (14kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 27 Oct 2017 01:29
Last Modified: 27 Oct 2017 01:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10080

Actions (login required)

View Item View Item