Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) Di Kelas IV SDN 01 Kec. Sasak Ranah Pasisie Kab. Pasaman Barat

Sri Pujiati, Sri Pujiati (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) Di Kelas IV SDN 01 Kec. Sasak Ranah Pasisie Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_SRI PUJIATI_57161_492_2013.pdf

Download (23kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 27 Oct 2017 01:28
Last Modified: 27 Oct 2017 01:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10071

Actions (login required)

View Item View Item