Penggunaan Model Value Clarification Technique (VCT) Analisis Nilai untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas V SDN 34 Payakumbuh Napar Kota Payakumbuh

Afrianti, Sasri (2013) Penggunaan Model Value Clarification Technique (VCT) Analisis Nilai untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas V SDN 34 Payakumbuh Napar Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_SASRI AFRIANTI 93664_1291_2013.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 26 Oct 2017 03:02
Last Modified: 26 Oct 2017 03:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10041

Actions (login required)

View Item View Item